Subhanallah !! Manfaat Air Kelapa Jika Diminum Selama 7 Hari Berturut Turut

Manfaat minum air kelapa
Sudah bukan rahasia lagi bahwa penawar racun adalah minum air kelapa. Namun apakah anda tahu manfaat apa sajakah yang kamu peroleh jika meminumnya selama 7 hari berturut turut?
Simak penjelasan dibawah ini.

Ternyata, air kelapa dan plasma darah di aliran darah manusia mempunyai susunan yang sama. Hal ini dibuktikan dengan pemakaian air kelapa sebagai pengganti darah waktu zaman perang di masa lalu, dan dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan.

Apa yang terjadi ketika Anda minum air kelapa berturut turut dalam 7 Hari?

Dikutip dari healthyfoodteam.com, air kelapa bisa memperkuat system kekebalan tubuh Anda serta menyingkirkan bakteri yang mengakibatkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi serta virus yang mengakibatkan flu, infeksi beragam penyakit dan tifus.

Air kelapa dapat meningkatkan produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa sendiri bertindak sebagai diuretik alami serta sangat membantu orang yang mempunyai penyakit ginjal. Hal ini akan menolong membersihkan saluran kemih serta saluran kandung kemih. Bermanfaat menyingkirkan toksin serta membantu memecah batu ginjal.

Air kelapa memiliki kandungan  serat yang tinggi, sehingga sangat baik untuk sistem pencernaan. Mengkonsumsi air kelapa dengan teratur akan membantu mengeliminasi asam lambung. Karena air kelapa rendah lemak, Anda bisa meminumnya dalam jumlah banyak dan malah menimbulkan efek baik bagi tubuh. Air kelapa juga bisa membantu diet, karena anda akan merasa kenyang jika meminumnya.

Cobalah membasahi kapas atau kain dengan air kelapa lalu tempatkan pada kulit yang berjerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa akan membuat kulit lebih bersih dan segar, serta pori-pori akan terbuka. Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk membersihkan pencernaan dan menyingkirkan parasit usus.

Para pakar mengatakan bahwa air kelapa juga bisa membantu menangani sebagian permasalahan kesehatan sepanjang kehamilan. Dengan hanya satu cangkir air kelapa Anda akan menyeimbangkan elektrolit, sehingga anda akan terlepas dari hipertensi atau di kenal juga sebagai tekanan darah tinggi.
Saat orang terlalu banyak minum (mabuk), mereka kerap mengalami sakit kepala di pagi hari. Minumlah air kelapa untuk menyembuhkan sakit kepala dan mengganti cairan yang hilang dalam tubuh.

Bila Anda ingin kulit cerah serta terlindungi selama seharian, minumlah satu gelas air kelapa. Bila Anda kehilangan terlalu banyak energi karena kegiatan fisik yang melelahkan, Anda bisa memulihkan energi dengan minum air kelapa. Air kelapa akan memberikan dampak positif dibagian tubuh yang terasa lelah.

Dan mungkin masih banyak lagi khasiat dari buah kelapa yang belum terungkap, mulai sekarang konsumsilah dan anda akan merasakan manfaat yang luar biasa.

Tidak ada salahnya membagikan hal baik kepada orang lain.


Subscribe to receive free email updates: