Astagfirullah! Penampakan iblis terekam di hasil foto USG ini, Lihat Fotonya!


USG atau ultrasonografi adalah teknologi untuk melihat dan mengecek kesehatan bayi yang masih dalam kandungan. Tapi, akhi-akhir ini netizen sempat dikejutkan dengan hasil foto USG yang menyebar luas di internet. Tapi, bagaimana kisah di balik foto yang menghebohkan tersebut?

Seperti Foto USG yang lain, foto USG ini juga menampilkan sosok janin yang ada pada kandungan sang ibu. Tapi ada sebuah kejanggalan yang membuat foto ini menarik banyak orang untuk melihat karena penasaran, yaitu penampakan wajah mengerikan yang sempat terfoto dan berada tepat disamping janin. Sosok mengerikan itu seperti melihat ke arah janin itu.

Seperti yang dikutip dari DailyMail, foto itu diunggah ke laman Imagur dengan Judul “A Friend’s Ultrasound. When you see it.” jika diperhatikan dengan seksama foto itu tampak seperti iblis dengan mata lebar, mulut meringis, dan tanduk dikepalanya.

Ini hasil foto USG nya :

 Penampakan iblis terekam di hasil foto USG

Keanehan itu tentu saja menimbulkan banyak sekali pendapat. Ada yang mengatakan itu adalah sosok iblis yang mengganggu si Janin dan si ibu, ada yang mengatakan kalau itu adalah seorang malaikat pelindung yang melindungi janin itu, ada juga yang berpendapat itu adalah sosok dewi hindu.

Tapi ada juga yang berpendapat kalau foto itu adalah normal dan gambar yang dihasilkan hanyalah dikarenakan kebetulan yang dihasilkan oleh peralatan medis yang terlihat aneh jika difoto dengan alat USG.

Tapi, kita tidak tahu mana yang benar dari pedapat-pendapat itu. Semoga saja itu bukan suatu pertanda buruk. Dan tentunya hal ini juga bukan yang pertama kali, pasalnya sebelumnya juga ada peristiwa penampakan wajah sosok almarhum kakek di hasil foto USG.  Wallahu alam… Semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang beriman dan bertaubat.. Amin

sumber: wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates: